Tuesday, December 29, 2015

Inilah Lima Aplikasi Android Terbaik Tahun 2015

Selama tahun 2015 berjalan, Vendor aplikasi smartphone berlomba membuat macam-macam aplikasi di playstore Android.

Pengguna android tentu bisa memilih aplikasi mana saja yang cocok untuk mereka gunakan. Inilah lima aplikasi Android terbaik sepanjang 2015 seperti dikutip Mashable, Senin (28/12).

1. Adobe Photoshop Lightroom
Aplikasi Adobe banyak digunakan oleh poto graper profesional. Bereda dengan versi desktop, Adobe keluaran smartphone bisa digunakan kaum amatir sekalipun. Aplikasi ini sangat mudah digunkan untuk membentuk foto sesuai keinginan.

2. Apple Music
Meski baru berdar dalam versi Beta, keberadaan aplikasi ini tentu memutus hambatan yang dimiliki Apple terhadap Android. Aplikasi ini membantu pengguna Android untuk menikmati fasilitas yang dimiliki iTunes.

3. Cardboard Camera
Aplikasi ini mmeberikan pengalaman kepada pengguna untuk menikmati virtual reality. Cardboard Camera milik google memungkinkan pengguna membuat video 360 interaktif dengan mudah.

4. Crossy Road
Aplikasi ini merupakan permainan paling diminati dalam platform iOS pada 2014 kemarin. Baru pada 2015 pengguna Android juga bisa menikmati uniknya permainan 'kodok lari' ini. 

5. Google Photos
Google Photos menjadi aplikasi manajemen foto terbaik di 2015. Aplikasi ini secara otomatis mem-'back up', menata, dan memudahkan pengguna untuk mencari foto dalam telepon pintar yang mereka gunakan secara alfabet. Baiknya lagi aplikasi mampu menyimpan foto tidak terbatas.
sumber republika.co.id

Related Articles

0 komentar :

Post a Comment